E=MC2

Emil + Eva = MC2 (Miracle of the Covenant in Christ). We confirmed God's vision in our family. Our family is a MIRACLE, we admit God's provision in every steps of our life. It is based on the COVENANT that we made in CHRIST. MIRACLE will follow our day as we made our COVENANT in CHRIST. Keep watching GOD's MIRACLE in our life by continuing login to our blog. God Bless...

Tuesday, November 4, 2008

My 1st anniversary with my lovely hubby

Hidup terasa indah jika kita menjalaninya dengan orang2 yang kita cinta. And my life now bisa dikatakan kayak gitu. Meski suamiku sayang sedang belajar di negeri orang dan aku terpaksa mengungsi hanya gara2 urusan visa, toh aku mengucap syukur dengan kondisi keluarga kecilku.

setaun adalah sebuah petualangan yang sarat dengan pembelajaran. Di Manila dengan segala kekurangan, rumah kontrakan yang ga terlalu besar, tapi God menjagai dan memelihara kami sedemikian rupa.

Dalam segala kondisi yang ada (seadanyalah bisa dibilang) tapi aku salut ma my hubby. Dia ga ijinkan situasi memenjarakan mimpi dan visi yang udah God tanam dalam hatinya. Aku beljar banyak dari my hubby. Intinya kalo punya visi sebesar apapun itu harus diperjuangkan. kalo orang aja bisa ke bulan, ga ada kesulitan yang ga bisa diatasi..itu selalu slogan my hubby. TOP B..G..T DEH

aku salut liat perjuangan kami setaon ini. salut ma God utk apa yang udah Dia kerjakan. n bangga liat apa yang God taruh dalam hati suamiku. Aku rindu God pake keluarga kecil kami jadi alat untuk mengabarkan Injil Kerajaan Allah kepada banyak orang.

for my lovely hubby, thanks for being de one who always there when I need u. U teaches me many things. I always excited to see how God will send miracles to our small family cos I know for sure that there will be always miracles on covenant in Christ

My E=mc2, you are my lovely man forever.... Pelolope, happy anniversary ya.....

0 comments: